Jumat, 26 Agustus 2016

BATU BATA MERAH PRESS BERKUALITAS

BATU BATA MERAH PRESS  adalah salah satu material bahan bangunan yang sangat cocok untuk berbagai macam bangunan seperti RUKO,KANTOR,APARTEMEN,RUMAH DLL.
batu bata merah press memang sudah banyak beredar diberbagai wilayah jabodetabek tetapi perlu anda ketahui bahwa tidak semua batu bata merah press memiliki kualitas yang sama, biasanya ada yang memberi dengan harga yang lebih murah untuk mengecoh konsumen,
untuk mendapatkan batu bata merah press yang sangat berkualitas,anda cukup menghubungi  082297727779 dan batu bata merah press akan kami kirim ke tempat tujuan anda tanpa memikirkan biaya pengiriman dan upah kuli bongkar karena harga yang kami berikan sudah bersih di tempat.
produk batu bata merah press yang kami produksi hanya menggunakan bahan baku tanah jenis khusus yang telah kami campur dengan berbagai bahan bahan pilihan yang membuat batu bata merah press produksi kami berkualitas.
untuk proses pencitakan kami lakukan dengan mesin cetak modern yang didukung dengan sumber daya manusia yang sudah terampil dan berpengalam dalam produksi batu bata merah press.
sehingga batu bata merah press produksi kami memiliki persisi yang sempurna dan permukaan yang rapi dan halus untuk mempermudah dan mempercepat pembangunan yang kokoh sesuai impian anda.
produk batu bata merah press kami memiliki spesifikasi ukuran bata dengan toleransi

*panjang 20cm

*lebar 10cm

*ketebelan 4cm.

ukuran batu bata merah press kami sengaja kami produksi dengan ukuran yang lebih besar dibanding dengan batu bata umumnya agar kami bisa membantu anda dalam mempercepat pembangunan anda.
sudah jutaan batu bata merah press produksi kami yang telah di percaya oleh berbagai kontraktor/developer property akan kualitas batu bata merah press kami untuk kesuksesan pembangunan mega proyek mereka yang sudah beredar diberbagai wilayah jabodetabek terutama jakarta.
bagi anda pemilik toko bangunan yang membutuhkan suplai batu bata merah press,kami siap menjadi mitra anda dalam memenuhi kebutuhan batu bata merah press untuk kelancaran penjualan batu bata merah di toko bangunan anda.
untuk info dan pemesanan BATU BATA MERAH PRESS BERKUALITAS  langsung saja menghubungi ( bpk.supomo)
telp: 0822-9772-7779

KAMI SOLUSI BANGUNAN KOKOH ANDA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar